welcome to the real official update news from S.O.S17 community.

selamat datang, silahkan cari info teraktual seputar kehidupan di lingkungan kita dan kegiatan kita..

Jumat, Maret 20, 2009

Only For Girl...Warning Bad Boy Anywhere Anytime...ciri"nya???


Mencari jodoh itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.
Pria baik hati dan ideal yang sesuai dengan kata hati Anda pasti jumlahnya hanya satu. Tapi tipe pria berbahaya yang harus Anda hindari agar hidup Anda selamat jumlahnya lebih dari satu. Nah, sebelum Anda jatuh dalam pelukan pria yang salah, sebaiknya pahami dulu seperti apakah tipe pria-pria berbahaya tersebut ?

Pria itu suami orang. Lupakan hubungan dengan pria semacam ini, karena sangat berbahaya! Lagipula tak akan pernah ada masa depan bagi Anda dan hubungan Anda.

Pria takut komitmen. Ciri-cirinya, teman-teman wanitanya pasti ada segudang, itu sebabnya pria macam ini sangat takut untuk menikah.
Pria kemayu dan pesolek. Lihat caranya berpakaian dan cara berdandannya. Sebenarnya, pria macam ini sangat menyenangkan, tapi untuk menjadi pelindung Anda pria ini tergolong kurang tangguh.

Dia anak mama. Sebagai kekasihnya, maukah Anda sebagai kekasihnya dibandingkan dan harus berebut perhatian dengan mamanya ? Si pengontrol. Pria jenis ini sama dengan mimpi buruk !!! Kemana-mana Anda harus ijin, bila perlu kemanapun Anda pergi dia akan menguntit di belakang Anda.

Dia si mata keranjang. Pria tipe ini biasanya mampu membuat para wanita merasa paling cantik di dunia. Tapi sayang, rayuannya hanya sebentar. Karena dalam urusan wanita, pria seperti ini lebih mengutamakan kuantitas daripada kualitas.

Tipe paman Gober alias Si pelit. Meskipun sudah menjadi hal yang lumrah sepasang kekasih bergantian membayar saat makan malam. Tapi jika diakhir bulan ternyata Anda selalu tekor ? Apa boleh buat, pertimbangkan kembali saja hubungan Anda dengannya !!!

Pria kurang wawasan = Si Bodoh. Buat apa punya kekasih bertampang lumayan, bertubuh atletis tapi kalau diajak omong sering tidak nyambung. Percaya deh, lama-lama Anda akan hilang feeling dengan pria semacam ini.

Dia si sempurna. Pria tipe ini adala penyiksa sejati, karena bisa dipastikan dia akan selalu meminta apa yang ada disekitarnya sempurna termasuk Anda !!! Apa yang ada pada diri Anda dari ujung kepala sampai ujung kaki akan dinilainya. (tapi mana ada yg sempurna di dunia ini, kesempurnaan hanya milik allah..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar