welcome to the real official update news from S.O.S17 community.

selamat datang, silahkan cari info teraktual seputar kehidupan di lingkungan kita dan kegiatan kita..

Jumat, Maret 20, 2009

Menaklukkan Si Dia Saat Bad Mood....

Ketika pasangan sedang gundah gulana sering kali gairah pun menurun. Kalau sudah begitu emosi pun menjadi tak terkendali. Dan seringkali juga rencana yang sudah disusun menjadi berantakan. Tak hanya itu, rencana yang sudah disepakati pun jadi berantakan. Bagaimana cara yang paling bijaksana untuk menyingkapinya? Ada beberapa teknik yang cukup jitu untuk mengembalikan gairah hati pasangan yang sedang gundah.

1. Jika: Semuanya menyebalkan di Mata si Dia Ada banyak penyebab pasangan tiba-tiba mood-nya jadi buruk. Bisa jadi ia mendapat perlakuan yang tidak nyaman dari bosnya atau ia mendapatkan masalah yang sangat besar di kantornya. Tips menghadapinya: Langkah pertama, jangan nasihati dia. Yang terbaik adalah dengarkan apa yang menjadi keluhannya. Bila sudah sembuh, hiburlah. Selanjutnya, alihkan perhatiannya.
2. Jika: Si dia membisu seribu basa Terkadang kehidupan tak berjalan seperti keinginan kita atau pasangan kita. Kegagalan yang dihadapi pasangan kerap membuatnya merasa hancur dan membuat gairah hidupnya menurun, membisu dan sulit sekali mengajaknya bicara. Tips menghadapinya: Sebaiknya hiburlah dia. Selanjutnya cobalah untuk mengerjakan sesuatu yang bisa membuktikan bahwa Anda memang layak diandalkan. Namun bisa masih bermuram durja, berikan sedikit ruang untuknya.
3.ajak nonton pa makan...(singkat yah..)
4. Jika: Si dia bosan dan frustasi Entah kenapa si dia tiba-tiba merasa bosan dan frustasi. Puncaknya, ia memutuskan untukberhenti bekerja. Yang lebih parah, keputusan untuk berhenti bekerja dilakukannya tanpa berkonsultasi dengan Anda. Tips menghadapinya: Boleh saja menggerutu kesal. Tapi dalam hati sajalah, meskipun Anda menentang rencananya ini 200%. Bisa jadi, dia sedang menghadapi krisis paro baya yang terlalu awal. Sebaiknya jangan membujuknya untuk terus bekerja. Lebih bijaksana jika Anda tanyakan, apakah ada yang bisa dibantu agar segalanya berjalan lancar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar